Jumat, 23 Maret 2012

Menjawab Kepercayaan

Long time no seee!!!
Akhirnya gue bisa nulis lagi diblog ini!banyak hal yang sebenarnya ingin gue tulis dan ceritain dari sebulan kemaren.kegiatan perkuliahan membuat gue kehilangan waktu senggang buat nulis disini,hari ini tanggal 23 Maret,akhirnya gue punya sedikit waktu luang untuk menumpahkan rasa "kegatalan" jari jemari ini untuk menulis. :D

Bulan kemaren gue mencoba untuk ikut dalam sebuah organisasi di kampus gue, sebuah himpunan jurusan tepatnya.sebenarnya gue kurang begitu tertarik untuk ikut atau bergabung dalam sebuah organisasi, ya seperti yang kalian tau, kerjaan yang akan selalu dilakukan organisasi tersebut adalah rapat,rapat, dan rapat. tapi disisi lain, gue juga ingin mencoba berkontribusi untuk jurusan gue.mau ga mau salah satu caranya adalah ikut bergabung sebagai pengurus himpunan.selain bisa menambah kenalan dan teman, dihimpunan juga mengajarkan mengenai cara berkomunikasi depan banyak orang atau bahasa jawa nya tuh melatih "public speaking". selain itu,salah satu teman gue sebut saja marwan, selalu memberi semangat gue untuk ikut bergabung dalam himpunan.kata dia,ini kesempatan untuk gue melatih public speaking dan cara berorganisasi yang baik.terimakasih brow atas dukungannya!!!

Dan sekarang setelah gue masuk dan berkecimpung diorganisasi ini,tidak ada kata lain selain berusaha memberikan yang terbaik karena banyak orang yang ingin bergabung namun mereka belum mendapatkan kesempatan seperti yang gue dapat saat ini.gue akan berusaha berkontribusi demi kemajuan jurusan gue.gue disini akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan dan tidak akan menyianyiakan ini.semangat!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar